Rabu, 30 November 2011

Obat Herbal Kesemutan

Kesemutan,hal yang kedengarannya sepele,ketika mengalami kesemutan seringkali anda membiarkannya tanpa memberikan pengobatan lebih lanjut,namun hati-hatilah karena kesemutan yang anda alami bisa jadi merupakan gejala awal dari penyakit yang lebih serius.Untuk menghindari bahaya kesemutan sangat disarankan untuk mengobatinya dengan xamthone plus.Sebelum membahas manfaat xamthone plus kita kenali dulu apa itu kesemutan.

Apakah kesemutan?

Kesemutan atau parestesia dalam ilmu kedokteran, adalah sensasi pada permukaan tubuh tertentu yang tidak dipicu rangsangan dari dunia luar. Sebenarnya parestesia adalah sensasi rasa dingin atau panas di suatu bagian tubuh tertentu, atau sensasi rasa dirambati sesuatu. Parestesia itu timbul bila terjadi iritasi pada serabut saraf yang membawa sensasi kesemutan.

Apa penyebabnya?

Kesemutan terjadi jika syaraf dan pembuluh darah mengalami tekanan Misalnya, saat duduk bersimpuh atau menekuk kaki terlalu lama, maka syaraf dan aliran darah terganggu. Umumnya kesemutan akan mereda jika bagian tubuh yang mengalaminya digerakkan.

Obat Herbal Kesemutan Xamthone Plus

Berikut orang yang telah sembuh dari penyakit kesemutan dan nyeri sendi.
Bpk.Rocky Montolalu yang berasal dari Depok mempunyai keluhan nyeri persendian di bagian lutut dan Darah Tinggi , beliau membuktikan dan menyatakan bahwa khasiat dari XAMthone Plus memang mampu mengatasi dan mengobati keluhan yang dideritanya sehingga beliau memutuskan untuk menjadi agen XAMthone Plus di Depok. jadi terbukti XAMthone Plus memang mampu mengatasi berbagai penyakit terutama nyeri persendian dan darah tinggi, dan jelas ini bukan isapan jempol belaka. Bila postingan ini mengada-ngada silahkan hubungi beliau dan tanyakan kesaksiannya. Temukan keajaiban XAMthone Plus dari kisah Bpk.Rocky Montolalu.

Jika anda mau pesan obat herbal kesemutan klik cara pemesanan XAMthone Plus

Dan simak beberapa testimoni lainnya ,sembuh dari asam urat setelah mengkonsumsi jus manggis XAMthone.
Nama        :Harun
Asal          :Jakarta, DKI Jakarta
Umur        :46 tahun
Profesi      :Karyawan Swasta
Penyakit    :Asam Urat

Saya minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthone Plus bekerja lebih baik.

Jika anda mau pesan obat herbal kesemutan klik cara pemesanan XAMthone Plus

Nama       :Wisnu Hadi
Asal         :Mataram, NTB
Umur       :56 tahun
Profesi     :Wiraswasta
Penyakit   :Asam Urat

Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthone Plus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Jadi jangan anggap sepele kesemutan bisa jadi ia adalah awal dari penyakit parah.Bila mengalami kesemutan segera obati dengan obat herbal xamthone plus.Waspadai gejala sekecil apapun jangan tunggu sampai terlambat menangani.Untuk informasi lebih lanjut pemesanan lihat di cara pemesanan xamthone plus

2 komentar: