Senin, 09 Januari 2012

Obat Herbal Darah Rendah

Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus Solusi Terbaik Mengobati Darah Rendah Dengan Aman Dan Tanpa Efek Samping

Darah rendah adalah kondisi sebaliknya dari darah tinggi.Darah rendah atau hipotensi adalah kondisi dimana tekan dsarah tinggi ada di bawah angka normal.Kondisi ini sering menyebabkan orang yang mengalami darah tinggi sering merasa pusing bahkan banyak diantaranya yang menjadi mudah pingsan.Tentu saja kondisi seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja,harus ada tindakan cepat untuk mengobatinya.Mencegah lebih baik daripada mengobati namun itu bukan berarti anda boleh membiarkan suatu penyakit leluasa menguasai tubuh anda dengan tidak mengobatinya.Untuk solusi mengobati darah rendah dengan aman,obat herbal darah rendah xamthone plus adalah jawanban terbaik diantara yang baik.

Darah Rendah / Hipotensi

Tekanan darah raendah atau disebut juga hipotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah berada di bawah angka normalhingga mencapai 90/60 mmHg.Angka tersebut jauh di bawah angka normal tekanan darah pada orang sehat yang berkisar  120/80 mmHg.Kondisi ini bisa disebabkan beberapa faktor yakni

  • Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyak darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya (cardiac output, curah jantung), semakin tinggi tekanan darah. Seseorang yang memiliki kelainan/penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung maka berdampak pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh organ tubuh.
  • Volume (jumlah) darah berkurang. Hal ini dapat disebabkan oleh perdarahan yang hebat (luka sobek,haid berlebihan/abnormal), diare yang tak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan.
  • Kapasitas pembuluh darah. Pelebaran pembuluh darah (dilatasi) menyebabkan menurunnya tekanan darah, hal ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obat vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).

Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang. Pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan suplai darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus

Solusi terbaik untuk mengobati darah rendah atau hipotensi adalah dengan obat herbal darah rendah xamthone plus yang aman dan tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Obat herbal darah rendahXamthone plus terbuat dari bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.Bahkan untuk pengawetany,xamthone plus manggunakan madu murni yang telah dikenal banyak manfaatnya untuk kesehatan.Komposisi terbesar dari xamthone plus adalah buah manggis secara keseluruhan terutama bagian kulitnya yang banyak mengandung antioksidan.Selin itu sebagai pelengkapnya ditambah buah anggur,apel dan bunga rosela yang juga banyak manfaatnya.Bagaimana xamthone plus ini mampu mengatasi darah rendah?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Obat herbal darah rendah

CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Testimoni Pengguna Obat Herbal Darah Rendah Xamthone Plus

Xamthone plus terbukti sebagai obat herbal darah rendah yang mampu mengobati darah rendah dengan aman dan tanpa efek samping.Dengan mengkonsumsi xamthone plus secara rutin kesehatan jantung akan terjaga sehingga jantung mamou memerankan peranannya dengan baik dalam hal memompa darah sehingga tekanan darah pun akan normal.

Berikut ini testimoni pengguna obat herbal darah rendah yang berhasil mengatasi keluhan darah rendah / hipotansi:

Nama: Nana Sutisna
Asal: Bandung, Jawa Barat
Umur: 29 tahun
Profesi: Pedagang Nasi
Penyakit: Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.

Nama: Taufiqulhadi
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 41 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama: Hamid Sukapsir
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 52 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

Nama: Ariken Tarigan
Asal: Medan, Sumatera Utara
Umur: 48 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.

Nama: Khofifah Indah Setio
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 32 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Darah Rendah

Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Tidak perlu lagi mencari yang tepat untuk mengatasi hipotensi yang anda alami karena xamthone plus telah terbukti mampu mengobati darah rendah / hipotensi dengan tuntas dan aman tanpa efek samping.Dengan dikonsumsi secara rutin xamthone plus akan memberikan kesehatan yang menyeluruh untuk tubuh anda termasuk di dalamnya memelihara  kesehatan jantung kerena xamthone pkus juga memiliki kegunaan sebagai obat herbal jantung koroner.Dengan kondisi jantung yang sehat,jantung akan memompa drah dengan normal sehingga tekanan darah pun tidak akan rendah.Jadi xamthone plus memang terbukti sebagai obat herbal darah rendah yang layak anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar