Rabu, 11 Januari 2012

Obat Herbal Tipes

Alternatif Pengobatan Tipes Herbal Dengan Obat Herbal Tipes Xamthone Plus Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Gaya hidup yang tidak sehat merupakan akar dari berbagai penyakit yang kita derita.Pola perilaku yang kurang memperhatikan asfek kesehatan mengakibatkan berbagai penyebab penyakit dengan leluasa memasuki tubuh kita.Salah satu penyakit yang sangat dipengaruhi kebiasan buruk seperti ini adalah penyakit demam tifoid atau yang lazim disebut sebagai penyakit tipes.Penyakit tipes mnerupakan penyakit infeksi pada perut yang disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam tubuh dengan melaui makanan atau minuman yang terkontaminasi kotoran yang mengandung bakteri tersebut.Untuk mengobatinya,obat herbal tipes xamthone plus adalah solusi terbaik yang bisa anda pilih.Xamthone plus yang terbuat dari manggis ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menangani penyakit yang disebabkan oleh bakteri seperti penyakit tipes ini.Jadi tak perlu mencari obat lain,obat herbal tipes xamthone plus adalah alternatif pengobatan tipes herbal yang sangat direkomendasikan karena telah terbukti secara klinis maupun dari berbagai testimoninya.

Penyakit Tipes / Demam Tifoid

obat herbal tipesPenyakit tipes atau demam tifoid adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Salmonella Thypi.Bakteri ini bisa ditemukan pada tinja/kotoran atau pun pada air kemih penderita.Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi.Penyebaran bakteri kedalam makanan ini disebabkan cara mencuci tangan yang kurang sempurna setelah buang air.Selain penyebaran bakteri ini bisa juga melalui perantara lalat.Karena itulah disarankan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menutup makanan dengan rapi.

Bakteri yang tadi masuk kedalam pencernaan kemudian akan menyusup kedalam aliran darah.Setelah itu akan terjadi peradangan pada usus baik usus halus maupun usus besar.Pada kasus yang telah lanjut peradangan ini bisa menyebabkan adanya perlubangan dan pendarahan pada jaringan yang terinfeksi.

Ada beberapa gejala penyakit ini yang perlu diperhatikan agar bisa melalukan penanganan yang cepat dan tepat sehingga penyakit tipes ini todak akan berakibat fatal.Gejala tersebut antara lain : demam tinggi dari 39° sampai 40 °C yang terus meningkat secara perlahan,tubuh menggigil,denyut jantung lemah,badan terasa lemah,sakit kepala,nyeri otot (myalgia),nafsu makan menurun,kontipasi,sakit perut,dan pada beberapa kasus juga ditemukan gejala berupa penyebaran vlek merah muda.

Pengobatan yang dilakukan dengan cepat dan tepat akan membuat penyait ini mudah diobati berbeda halnya ketika dibiarkan tanpa penanganan,penyakit ini akan sulit disembuhkan dan bahkan bisa terjadi komplikasi yang lebih parah.Banyak penderita yang mengalami pendarahan usus,pendarahan ini terjadi pada minggu ke 3.Bila terjadi perforasi atau perlubangan usus penderita akan mengalami nyeri perut yang sangat hebat hal ini disebabkan adanya infeksi rongga perut oleh isi usus yang mengalami perlubangan.Pada minggu ke 2 dan ketiga penderita yang tidak segera diobati akan mengalmi pneumonia sebagai akibat dari infeksi pneumokokus.Selain itu juga bisa menyebabkan infeksi yang berbahaya seperti infeksi kandung kemih dan hati,infeksi darah yang terkadanga mengakibatkan infeksi tulang,infeksi katup jantung,infeksi selaput otak,infeksi ginjal dan infeksi saluran kemih-kelamin.

Obat Herbal Tipes Xamthone Plus

obat herbal tipesSolusi yang aman untuk mengobati penyakit tipes atau demam tifoid adalah dengan pengobatan herbal yang memakai obat herbal tipes xamthone plus.Selain mampu menyembuhkan tipes dengan tuntas xamthone plus tidak akan memunculkan komplikasi maupun efek ketergantungan.Hal ini terjadi karena xamthone plus terbuat dari bahan herbal yang tidak dicampur bahan kimia sedikitpun.Obat ini murni menggunakan bahan herbal,sebagai komposisi utamanya berupa buah manggis(terutama bagian kulitnya) yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun virus.Selain itu juga terdapat kandungan apel,anggur bunga rosela serta madu murni yang baik dan aman untuk penderita diabetes sekalipun

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku "DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61"

Untuk cara pemesanan xamthone plus silakan klik gambar berikut

obat herbal tipes

Testimoni Penderita Tipes Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tipes Xamthone Plus

Obat herbal tipes xamthone plus bisa jadi solusi yang sangat baik bagi anda yang sedang mencari obat untuk tipes/demam tifoid.Kandungan herbal yang terdapat di dalam xamthone plus mampu mengatasi penyebab tipes sehingga penyakit ini bisa disembuhkan dengan tuntas.Berikut ini adalah kesaksian berupa testimoni dari penderita tipes yang sembuh setelah rutin mengkonsumsi obat herbal tipes xamthone plus:

Nama: Handayani Putri
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 22 tahun
Profesi: Mahasiswi
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan alhamdulillah penyakit saya sembuh. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap pagi dan malam.

Nama: Airin Dinda Kandi
Asal: Karawaci, Banten
Umur: 37 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam.

Nama: Nehemia Sulis
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 57 tahun
Profesi: Pekerja Bangunan
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan sekarang saya terus minum untuk menjaga kesehatan saya. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama: Benjamin
Asal: Surabaya, Jawa Timur
Umur: 43 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang dan hasilnya sangat luar biasa. Penyakit saya sembuh dan saya tetap minum sampai sekarang. Hanya 30 ml saya minum saat saya sakit, 2 kali sehari sesudah makan. Sekarang saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama: Stanly
Asal: Jayapura, Papua
Umur: 31 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Tipes/ Thypus

Saya minum XAMthonePlus 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun drastis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Gaya hidup yang tidak sehat yang sering dilakukan baik yang disadari maupun tidak disadari pada akhirnya justru menjadi bumerang bagi kita sendiri karena sewaktu-waktu bisa memicu terjadinya berbagai penyakit.Salah satu yang mungkin terjadi adalah penyakit tipes.Penyakit ini sangat dipengaruhi oleh kepedulian terhadap kebersihan.Karenanya seperti yang telah disebutkan diatas salah satu cara yang bisa menjauhan dari penyakit tipes/demam tifoid adalah dengan membiasakan mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun setelah keluar dari kamar mandi ataupun sebelum makan.Mungkin hal ini terlihat sepele dan sering diabaikan,namun justru dari hal kecil yang sering diabaikan inilah kita bisa memutuskan rantai penyebaran bakteri penyebab tipes.

Mencegah lebih baik daripada mengobati.Namun bukan berarti penyakit yang terlanjur dideruita boleh dibiarkan begitu saja.Penyaki tidak akan sembuh kecuali ada usaha untuk menyembuhkannya.Banyak cara yang bisa mengantar anda pada kesembuhan namun yang paling baik adalah dengan obat herbal tipes xamthone plus karena dengan obat ini anda akan menemui kesembuhan yang sebenarnya.Selain sebagai obat herbal tipes xamthone plus juga sebagai obat herbal gagal ginjal  yang sangat baik.

Segera pesan obat herbal tipes xamthone plus sekarang juga.Barang anda sampai baru transfer pembayaran.

Posted by. Agen xamthone plus Surabaya

3 komentar: