Kamis, 12 Januari 2012

Obat Herbal Kolesterol

Cara Aman Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus Yang Telah Terbukti Khsiatnya

Kolesterol sebuah kata yang tidak asing lagi untuk kita.Sering kita mendengarnya dan kebanyakan yang terfikir adalah efek negatif yang akan kita peroleh dari kolesterol iyu.Padahal kolesterol merupakan salah satu zat yang diperkukan dalam tubuh kita.tidak sedikit peranan kolesterol bagin tubuh kita diantaranya sebagai penyumbang energi yang lebih tinggi dari protein,pembungkus jaringan syaraf,melapisis selaput sel,bahan dasar dalam pembentukan hormon streroid,pembuat garam empedu yang memiliki peranan penying dalam mencerna lemak,melarutkan vitamin A,D,E dan K serta berperan dalam membantu perkembangan otak anak.Itulah peranan kolesterol untuk tubuh kita,yang membuat kolesterol itu menimbulkan dampak negatif adalah ketika kadarnya terlalu tinggi.Segala sesuatu yang melebihi kapasitas bukannya akan menambah manfaat justru akan menimbulkan banyak masalah,begitu pula dengan kolesterol.Tingginya kadar kolesterol menyebabkan kolesterol berbalik menyerang tubuh dan menjadi pintu gerbang berbagai penyakit degeneratif.Untuk mengembalikan efek baik kolesterol,kadar kolesterol perlu dikembalikan ke angka normal,salah satu caranya dengan menggunakan obat herbal kolesterol xamthone plus yang terbuat dari jus msnggis sehingga aman dan tidak akan menimbulkan edek samping.

Waspadai Bahaya Kolesterol Jahat !

obat herbal kolesterolKolesterol yang kadarnya dalam tubuh terlalu berlebihan akan mendatangkan petaka untuk tubuh.Tidak dipungkiri kolesterol yang jahat menjadi pintu gerbang penyakit degeneratif.Sebut saja penyakit jantung koroner dan stroke.Cikal bakal keduanya berawal dari tingginya kadar kolesterol dalam tubuh.Kolesterol yang berlebih akan disimpan dan menempel pada dinding pembuluh hingga menimbulkan pengapuran layaknya karat yang menempel pada pipa.Proses ini terus terjadi dan kolesterol pun menempel lapis demi lapis tanpa disadari penderitanya.Dengan makin banyaknya lapisan kolesterol yang menempel ini akibatnya aliran darah dalam embuluh darah menjadi tidak lancar dan oksigen yang diangkut dalam darah untuk mensuplai jantung dan otak menjadi lebih sedikit sehingga ada ketidakseimbangan antara oksigen supply dengan oksigen demand.Kondisi inilah yang menjadi akar terjadinya penyakit jantung koroner dan stroke.

Sering kita mendengar kolesterol jahat dan kolesterol baik,tapi apa sebenarnya perbedaan keduanya?Dalam proses metabolism, lemak yang terdapat pada makanan diurai menjadi kolesterol, trigliserida, fosfolipid, dan asam lemak bebas. Keempat senyawa tersebut digunakan untuk sumber energy. Jika jumlahnya berlebihan maka akan disimpan dalam jaringan lemak. Jika asupan kolesterol tidak mencukupi, sel hati akan memproduksinya. Dari hati , kolesrterol diangkut oleh LDL (Low Density Lipoprotein). Selanjutnya kolesterol akan dibawa ke sel tubuh yang memerlukannya, termasuk sel otot jantung dan otak. Kelebihan kolestrol diangkut kembali oleh Lipoprotein yang disebut HDL (High Density Lipoprotein) untuk dibawa ke hati. Selanjutnya diuraikan dan dibuang ke dalam kandung empedu sebagai asam cairan empedu.LDL sering disebut sebagai kolesterol jahat karena dapat menyebabkan penempelan kolesterol didinding pembuluh darah. Sebaliknya, HDL disebut sebagai kolesterol baik karena membersihkan kelebihan kolesterol dari dinding pembuluh darah dengan mengangkut kembali ke hati. Batasan ideal kadar kolesterol LDL dan HDL dalam tubuh :

  • Total kolesterol normal dalam darah 160 – 200 mg/dl.
  • Kadar ideal LDL dalam darah < 160 mg/dl.
  • Kadar ideal HDL dalam darah > 35 mg/dl.

Data menunjukkan penyakit jantung koroner menduduki peringkat pertama penyebab kematian di dunia. Kadar kolesterol merupakan salah satu indicator yang paling baik untuk menentukan seseorang berpotensi bisa terkena jantung koroner atau tidak. Hampir sama mekanismenya dengan penyakit stroke, yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah arteri. Pembuluh darah menyempit karena timbunan kolesterol sehingga menghambat aliran darah ke otak. Padahal otak sangat tergantung dari pasokan darah yang berkesinambungan. Jika pasokan darah terhenti atau terhambat karena Aterosklorosis, fungsi control bagian tubuh oleh bagian otak yang terkena stroke akan hilang atau mengalami gangguan.

Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus

Untuk menurunkan kolesterol yang tinggi secara alami,aman dan tanpa menimbulkan efek samping,obat herbal kolesterol xamthone plus adalah solusi yang tepat.Pengobatan penyakit kolesterol herbal ini tidak akan menimbulkan ketergantungan.

obat herbal kolesterolXamthone plus merupakan obat herbal kolesterol yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone plus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Untuk cara pemesanan xamthone plus silakan klik gambar di bawah ini

obat herbal kolesterolTestimoni Obat Herbal Penyakit Kolesterol Sembuhkan Penderita Kolesterol

Dengan mengkonsumsi xamthone plus,kolesterol yang berlebihan pun bisa ditangani dengan baik dan dengan begitu gerbang penyakit degeneratif ini pun bisa ditutup sehingga peluang terkena penyakit seperti jantung koroner maupun stroke pun bisa diminimalisisir.Setelah kolesterol bisa disembuhkan pun,konsumsi xamthone plus masih bisa dilanjutkan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.Berikut ini adalah testimoni pengguna obat herbal kolesterol xamthone plus:

Nama: Amandus Da Cunha
Asal: Maumere, Flores, NTT
Umur: 55 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan

Nama: Theresia Kartika
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 41 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama: Michelle Aryanti
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 41 tahun
Profesi: Karyawati Swasta
Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama: Puan Andani Ayu
Asal: Brebes, Jawa Tengah
Umur: 56 tahun
Profesi: Pedagang/wiraswasta
Penyakit: Kolesterol

Saya minum XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama: Wasamdi
Asal: Mataram, NTB
Umur: 45 tahun
Profesi: Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyal 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Sebagai obat herbal kolesterol yang baik untuk pengobatan penyakit kolesterol herbal ini xamthone plus tidak akan menimbulkan efek samping.Jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan xamthone plus untuk menurunkan kolesterol anda.Selain dengan mengkonsumsi xamthone plus upaa untukmenurunkan kolesterol perlu dibarengi dengan menjalankan pola hidup sehat dengan menjauhi berbagai penyebab yang dapat memicu naiknya kadar kolesterol.Nah,mulailah hidup sehat dari sekarang bersama dengan xamthone plus.

4 komentar: