Kamis, 22 Desember 2011

Obat Herbal Asma

Alternatif terbaik mengatasi asma dengan obat herbal asma xamthone plus adalah solusi pengobatan pengobatan tradisional asma yang aman dan alami tanpa efek samping.

Setia penyakit bila dibiarkan akan membahayakan karena itu perlu adanya pengobatan sedari sini dengan cara yang tepat.Untuk penyakit asma alternatif pengobatannya bisa dengan menggunakan obat herbal asma xamthone plus yang terbuat dari bahan alami.Dengan mengkonsumsi xamthone plus lambat laun penyakit asma yang diderita bisa diobati dan disembuhkan.Dengan menggunakan obat herbal asma tidak perlu mengkhawatirkan efek samping yang bisa timbul karena xamthone plus terbuat dari bahan alami.

Sekilas tentang penyakit asma

obat herbal asmaPenyakit asma adalah kondisi saluran pernapasan yang mengalami penyempitan sementara sebagai akibat dari peradangan.Peradangan ini terjadi kerena adanya rangsangan hipersensitiv yang antara lain berupa serbuk bunga,bulu binatang,asap,debu,udara dingin dan olahraga.

Setiap orang berpotensi terkena asma.Asma bisa timbul pada segala usia tapi pada umumnya kasus asma lebih banyak terjadi pada rentang usi anak-anak dibawah lima tahun dan orang dewasa pada rentang usia sekitar tiga puluh tahunan.Ada beberapa ahli berpendapat asma sebagai salah satu penyakit keturunan dan sebagian lagi lebih berpendapat sebagian besar orang yang menderita asma karena reaksi alergi terhadap sumber alergi tertentu.Asma juga dapat disebabkan oleh tingginya rasio plasma bilirubin sebagai akibat dari stres oksidatif yang dipicu oleh oksidan.

Secara umum gejala asma adalah sesak napas, batuk berdahak dan suara napas yang berbunyi ngik-ngik dimana seringnya gejala ini timbul pada pagi hari menjelang waktu subuh, hal ini karena pengaruh keseimbangan hormon kortisol yang kadarnya rendah ketika pagi dan berbagai faktor lainnya.

Penderita asma akan mengeluhkan sesak nafas karena udara pada waktu bernafas tidak dapat mengalir dengan lancar pada saluran nafas yang sempit dan hal ini juga yang menyebabkan timbulnya bunyi ngik-ngik pada saat bernafas. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan yang terjadi dapat berupa pengerutan dan tertutupnya saluran oleh dahak yang dirpoduksi secara berlebihan dan menimbulkan batuk sebagai respon untuk mengeluarkan dahak tersebut.

Salah satu ciri asma adalah hilangnya keluhan di luar serangan. Artinya, pada saat serangan, penderita asma bisa kelihatan amat menderita (banyak batuk, sesak napas hebat dan bahkan sampai seperti tercekik), tetapi di luar serangan dia sehat-sehat saja (bisa main tenis 2 set, bisa jalan-jalan keliling taman, dan lain-lain). Inilah salah satu hal yang membedakannya dengan penyakit lain (keluhan sesak pada asma adalah revesibel, bisa baik kembali di luar serangan, sementara pada PPOK adalah irreversible , tetap saja sesak setiap waktu).

Obat Herbal Asma Xamthone Plus

Alternatif terbaik untuk mengobati dan mengatasi penyakit asma adalah dengan menggunakan obat herbal asma xamthone plus.Pengobatan asma dengan xamthone plus adalah pengobatan tradisional alami yang aman dan tanpa efek samping.Xamthone mengandung antioksidan dan memiliki kemampuan untuk mengatasi peradangan.Xamthone plus telah terbukti sebagai obat yang mampu mengatasi asma dengan dibuktikan testimoni berikut ini :

 1 Nama : Kasmirin
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Asma

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.

2 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma

Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat denganXAMthonePlus.

3 Nama : Ratna
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

4 Nama : Hj. Marlina
Asal : Kutai, Kaltim
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. “Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya.  XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.

5 Nama : Putri Nurbaida
Asal : Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Asma

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.

Setiap penyakit ada obatnya,tinggal bagaimana mencari obat yang tepat untuk megatasi penyakit tersebut.Obat yang tepat adalah obat yang cocok untuk tubuh anda dan dalam pengobatannya aman tidak menimbulkan efek samping.Pengobatan asma  yang memenuhi kriteria ini adalah dengan obat herbal.Obat herbal asma terbuat dari bahan alami yang tidak memiliki kandungan kimia sehinggan tidak akan menimbulkan kerusakakan pada organ tubuh anda yang lainnya.Obat herbal asma layak dijadikan pilihan utama karena dengan obat herbal penyakit yang diderita akan sembuh total.Segera rasakan khasiat xamthone plus dalam mengatasi asma dengan memesan xamthone plus sekarang juga,caranya klik cara pemesanan xamthone plus

2 komentar: