Rabu, 28 Desember 2011

Obat Herbal Kanker Otak

Mencegah Dan Mengobati Kanker Otak Secara Alami Dengan Obat Herbal Kanker Otak Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Apakah anda pernah mengalami sakit kepala,pusing atau rasa nyeri pada kepala anda? Waspadalah akan hal itu karena bisa jadi sakit kepala yang dirasakan adalah gejala kanker otak,apalagi bila rasa sakit yang anda rasakan tidak sembuh dalam waktu yang lama.Perlu diketahui sekitar 70% dari kasus kanker otak yang terjadi diawali gejala  sakit kepala yang berkepanjangan dan sulit disembuhkan.Karena itu bila anda mengalami sakit kepala jangan dibiarkan begitu saja,lenih baik mencegah sebelum penyekit itu kian parah,karena penanganan yang cepat dan tepat dapat memperbesar peluang kesembuhan.Cara yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati kanker otak adalah dengan obat herbal kanker otak xamthone plus yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.Bagaimana kanker otak terjadi dan bagaimana xamthone plus mampu mengobatinya?laman ini akan memberikan sedikit informasi yang akan sangat membantu anda.

Mengenai Kenker Otak

obat herbal kanker otakKanker otak seperti namannya adalah kanker yang yang berkembang pada otak dimana terdapat sekumpulan sel-sel otak yang berkembang abnormal dan di luar kendali,kanker otak bisa menyebar melalui jjaringan otak.Kanker otak ini sering disebut sebagai penyakit yang membunuh secara diam-diam karena seringkali kehadirannya sulit dideteksi dari awal.Namun walaupun begitu gejala umun kanker otak bisa dikenali dengan adanya rasa sakit pada kepala dan mual.Mengingat otak memiliki peranan yang dangat penting,kanker otak tentu penyakit yang sangat mengerikan karena bisa mengakibatkan gangguan pada keseluruhan organ tubuh dan bisa berujung pada kematian.Selain itu secara emosional kanker otak berdampak pada penderitanya yantu memunculkan tekanan dan berkurangnya rasa percaya diri pada penderita.

Kanker otak bisa disebabkan faktor dari dalam dan faktor dari luar.Faktor dari dalam  yaitu faktor yang datang dari dalam diri sendiri yaitu berupa fakror genetika atau keturunan.Dimana apabila seseorang memiliki riwayat kanker otak dalam keluarganya makan kemingkinan dia mengidap kanker otak akan lebih besar dibandingkan dengan yang tidak memiliki riwayat tersebut.Selain itu bisa juga disebabkan riwayat benturan pada kepala yang menimbulkan trauma pada otak.

Faktor dari luar yang bisa memicu kanker otak antara lain kebiasaan menjalankan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok,minum alkohaol,makan makanan yang banyak mengandung lemak dan kurang serat,adanya bahan karsiogenik yang masuk ke dalam tubuh,dan adanya paparan radiasi yang membuat sel kanker berkembang dengan lebih cepat.

Untuk melakukan pencegahan dan pengobatan yang cepat dan tepat makan alangkah baiknya untuk mengethui apa saja gejala umum dari kanker otak yang mungkin untuk dikenali.Gejala ini bisa sangat bervariasi dari satu penderita dengan penderita lainnya tergantung pada bagian otak mana yang mengalami kanker.Namun secara umum gejala kanker otak yang perlu diwaspadai antara lain sakit kepala yang disertai mual dan bahkan hingga muntah,penurunan daya penglihatan,penderita mengalami penurunan kesadaran,adanya perubahan perilaku.Selain itu pendeita akan mengalami beberapa gangguan kesehatan seperti gangguan dalam berbicara,berjalan dan keseimbangan tubuh,gangguan saraf,melemahnya anggota gerak,kejang.Bila kanker otak ini terjadi pada bayi,gejal kanker otak bisa dicirikan dengan menonjolnya ubu-ubun besar.

Itulah penyebab kanker otak yang  sebisa mungkin harus dihindari dan gejal yang perlu diwaspadai.Bila tanda-tanda itu anda alami segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut jangan ditunda-tunda,semakin cepat penyakit dikenali semakain besar kemungkinannya sembuh.

Obat Herbal Kanker Otak Xamthone Plus

Mencegah dan mengobati kanker otak secara alami dengan obat herbal kanker otak xamthone plus adalah alternatif terbaik untuk melawan perkembangan sel kanker dengan tidak menimbulkan efek samping.Xamthone plus terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia sehingga apabila dikonsumsi setiap hari pun aman.

obat herbal kanker otakSudah banyak penelitian tentang obat herbal XAMthone Plus  membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak.
Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah  efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Kandungan yang terdapat dalam obat herbal kanker otak xamthone plus ini tidak perlu diragukan lagi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.Selain itu antioksidan yang banyak terdapat dalam manggis juga sangan baik untuk menangkal radikal bebas dan efek negatif bahan karsinogen yang bisa memicu kanker.

Testimoni Xamthone Plus Menyembuhkan Penyakit Kanker

Kemampuan xamthone plus dalam mengatasi kanker tidak perlu diragukan lagi.Banyak yang menjalani pengobatan kanker dengan obat herbal xamthone plus dan hasi yang diperolehnya sangat memuaskan,banyak yang memperoleh kesembuhan dengan mengkonsumsi xamthone plus secara rutin.Berikut ini testimoni bagaimana xamthone plus mengatasi penyakit kanker:

Nama : Sulistiowati
Asal : Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plusuntuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plusmemang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama : Bu Sucipto
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati karenanya selau terapkan pola hidup yang sehat dan hindari hal-hal yang dapat meningkatkan resiko anda terkena kanker otak.Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi minuman kesehatan xamthone plus yang mengandung bahan alami yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.Gejala-gejala kanker otak juga perlu dikenali karena dengan deteksi dini dan pengobatan yang cepat dan tepat penyakit kanker juga bisa disembuhkan dan peluangnya semakin besar.Untuk pengobatan yang baik dan tiak menimbulkan resiko timbulnya penyakit lain adalah dengan obat herbal kanker otak xamthone plus yang terbuat dari jus manggis.Jangan menunda-nunda pengobatan karena semakin cepat suatu penyakit ditangani semakin mudah pula untuk disembuhkan.Segera pesan xamthone plus sekarang juga dan rasakan bagaimana khasiatnya untuk tubuh anda.

2 komentar: