Kamis, 15 Desember 2011

Obat Herbal Demam Berdarah

Penyakit deman berdarah adalah salah satu penyakit paling mematikan.Penyakit ini di tularkan oleh  nyamuk aides aegepty.Nyamuk ini akan menggigit seseorang dan melamui gigitannya ini dia menyimpan virus.Ketika virus ini masuk dalam darah,virus akan memproduksi sejenis zat yang mampu melemahkan sitem imunitas tubuh.Jika kondisinya telah seperti itu trombosit dalam tubuh akan berkurang dengan drastis.Dan bisa jadi mengakibatkan kematian.Untuk mengobatinya,ada banyak cara namun yang paling aman adalah dengan menggunakan obat herbal demam berdarah xamthone plus.

Demam Berdarah Dengue (DBD)

Pasien yang menderita demam berdarah dengue (DBD) biasanya menunjukkan gejala seperti penderita demam berdarah klasik ditambah dengan empat gejala utama, yaitu demam tinggi, fenomena hemoragik atau pendarahan hebat, yang seringkali diikuti oleh pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Adanya kerusakan pembuluh darah, pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit yang membuat munculnya memar kebiruan, trombositopenia dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien DBD. Salah satu karakteristik untuk membedakan tingkat keparahan DBD sekaligus membedakannya dari demam berdarah klasik adalah adanya kebocoran plasma darah. Fase kritis DBD adalah seteah 2-7 hari demam tinggi, pasien mengalami penurunan suhu tubuh yang drastis. Pasien akan terus berkeringat, sulit tidur, dan mengalami penurunan tekanan darah. Bila terapi dengan elektrolit dilakukan dengan cepat dan tepat, pasien dapat sembuh dengan cepat setelah mengalami masa kritis. Namun bila tidak, DBD dapat mengakibatkan kematian.

Orang yang terkena demam berdarah akan menunjukkan beberapa gejala tertentu,seperti:

  • Badan demam panas tinggi lebih dari 2 hari
  • Nyeri pada ulu hati
  • Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau ditekan, ditarik, diregangkan dan lain sebagainya.
  • Penderita Demam Berdarah bisa mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), muntah darah, dan melalui buang air besar
  • Penderita demam berdarah bisa pucat, gelisah, ujung kaki dan ujung tangan dingin.

Obat Herbal Demam Berdarah Xamthone Plus

Untuk solusi mengatasi demam berdarah yang paling baik adalah dengan menggunakan obat herbal deman berdarah xamthone plus.Xamthone plus terbuat dari jus kulit manggis.Kandungan gizi dan khasiat manggis sangat nyak,antara lain untuk mempercepat pemulihan kondisi saat sakit demam berdarah karena mengandung super antioksidan dalam kulitnya.

Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan Demam Berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena DB tergerak untuk mencari jus kulit manggis.

Adalah Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si., seorang pakar manggis asal Jakarta, yang memopulerkan khasiat jus manggis tersebut. Berbekalkan pengalamannya dalam bidang penelitian manggis, doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini lantas bekerja sama dengan sebuah perusahaan produsen makanan dan minuman kesehatan di Jakarta untuk memproduksi sebuah minuman kesehatan yang bernama XAMthone plus.

CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Demam Berdarah Xamthone Plus

Tentang xamthone plus mampu mengobati demam berdarah bukan sekedar isapan jempol belaka.Simak bagaimana obat herbal demam berdarah ini mampu mengatasi demam berdarah

Nama : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores, NTT
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya minum XAMthone plus baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum XAMthone plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Nama : Boni Baltazar
Asal : Jaya Pura, Papua
Umur : 42 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah XAMthone plus yang menolong saya. Setelah minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Itulah cara yang paling baik untuk mengobati demam berdarah.Jangan menggunakan obat kimia karena obat kimia bisa menimbulkan efek samping misalnya berupa kerusakan ginjal,hati,otak dan lain-lain.Jus manggis xamthone plus sebagai obat herbal yang aman sangat layak dijadikan solusi untuk mengobati berbagai penyakit tanpa harus mengkhawatirkan efek samping.Xamthone plus telah terbukti sebagai obat herbal demam berdarah yang bekhasiat mamu mengatasi demam berdarah

1 komentar: